Monday, April 15, 2013

Kelahiran

pacarkecilku.blogspot.com
Blog ini dibuat sekitar awal 2007. Usianya bahkan lebih tua dari akun Multiply saya. Tapi begitulah, rupanya saya bukan tipe perawat sesuatu. Akun ini pun hampir mati, bahkan dalam ingatan saya. Hingga suatu hari, saya mendapatkan kabar bahwa akun saya yang hidup di Multiply akan di-mati-kan. Maka saya pun berusaha mengingat sebuah "ruang kosong" untuk menyimpan beberapa data yang dulu saya simpan di Multiply. 

Dan inilah hasilnya, akun ini kembali dibuka untuk publik.

Setelah banyak hal yang saya hapus, dan kemudian saya hidupkan kembali. Saya berdoa, agar akun ini memiliki "kehidupannya" sendiri. Buat saya, memiliki blog baru sama seperti memiliki seorang anak baru. Saya harus memberi perhatian dan waktu agar blog ini bisa tumbuh dengan layak. Dewasa bersama saya. Dan yang terpenting, agar saya tak perlu membunuhnya, suatu hari nanti.

Jadi, disinilah kita. Membantu proses kelahiran anak saya yang baru; sisi diri saya yang lain.

Tabik!
@pacarkecilku
 
© Copyright 2013 pacarkecilku